Minggu, 26 Februari 2012

Suck Seed

Holly molly!!!!!!!!!!!!!!!!!! This people pretty much cool, handsome, and they are Rock'n cute!!
Syuuuuuwwwh~
Oke oke. . . calm down girls.. as I promise pengen cerita tentang film thailand yang baru aja aku nonton pas ikut kegiatan PBL 1 kemaren. (yaaang udah pernah nonton atau sudah nonton nih film dari dulu please jangan ketawain aku yeaah)*
 I got this movie from my friend from PBL 1. Aaaaaaaaaaaaand here it is *tittle
“Suck Seed!!”
This movie tell about Friendship, Music, Love dan ditambah dengan sentuhan Komedi yang goookil abis! Film Thailand ini di rilis pada tahun 2011 bercerita tentang tiga orang sahabat: Ped, Koong, dan Ex. yang mempunyai band bernama Suck Seed.. Lalu hadirlah sesosok cewek imut yang jago main gitar Ern di tengah-tengah band mereka. Film ini gak terlalu berat untuk di cerna justru sentuhan peran komedi dari masing-masing karakter bikin kita ketawa ampe kebelet pipiss :D *hehee
So sorry! kalau disini aku gak cerita banyak tentang isi film ini, aku cuman pengen cerita tentang pemain-pemain yang ada di film ini, soalnya karakter mereka oke banget looh!
Tantaaraaataraaaaaa Here we go...

Dimulai dari Ped (Jirayu La-ongmanee) adalah sosok cowok yang pendiam, cupu, dan gak berani mendekati cewek. Dalam film ini ceritanya Ped dari kecil udah suka sama Ern tapi dia gak berani mengungkapkan isi hatinya lantaran Ern udah terlanjut pindah ke Bangkok. Ped ambil posisi sebagai Bassis dalam Band Suck Seed! *perfect choice for him*

Koong (Pachara Chirathivat) adalah karakter yang paling emosional, suka meledak-ledak, memaksakan kehendak, dan tampil sebagai pemimpin. Disini Koong punya sodara kembar, namanya Kai. Naaaahh karena Koong iri dengan kepopuleran sodara kembarnya di sekolah yang lebih handal bermain gitar dan disukai banyak cewek makanya Koong ambil inisiatif bikin Band sendiri *yaah walaupun band yang dibentuk Koong sering di ejek di sekolah karena lagu-lagu mereka yang kedengarannya aneh, tapi Koong and Friend (nama band mereka sebelum diganti jadi SuckSeed!) gak menyerah kok.. oh iya, di film ini Koong juga jatuh cinta sama Ern, tapi cintanya ditolak mentah-mentah meen!! Dari situlah konflik dimulai. (kalau aku sih disini suka banget sama Koong :D walaupun sifatnya suka emosional, tapi Koong tetep yang paling Imuuuuut deh *HAHAHA)

Sedangkan Ex (Thawat Pornrattanaprasert) adalah pemain basket yang mempunyai tampang innocent dan lebih parah dari Ped untuk urusan cewek. Sedikit bocoran niih, yang bikin film ini lucu tuh kebanyakan dari karakter Ex. *yakin deh kalau kalian udah nonton kalian bakal ketawa ngakak liat ekspresi wajahnya Ex yang super dupper lebay tapi tetep Cute ;)

Daaaan inilah dia Ern (Nattasha Nauljam) adalah teman Ped dan Koong saat di SD dulu  satu-satunya cewek yang paling imut, ngegemesin, cantik udah gitu jago main gitar. . . . (mulut aku aja ampe nganga pas liat dia main gitar). Kehadiran Ern membawa suasana baru dalam band Suck Seed! 

 foto SuckSeed waktu latihan! agak ancur sih tapi kereeeen
waktu Ern gabung dalam SuckSeed! azzik azzik
walaupun Galau tetep semangat men!!!!^^
moment menegangkan ps denger pengumuman hasil festival Band X)

*Penasaraan filmnya kayak apa?? Yaudah gak usah galau galau gitu dooonk! Nonton aja filmnya, dijamin kalau gak pipis celana,,, perut kalian bakal sakit gara-gara ketawa :D

 Watching Enjoy~~~~~~~XOXO mmuach

PBL 1 FKM UMI '10 is *done*

Welcomeback Guys!!!!!! BIG SORRY ‘cause I’ve been missing for a couple weeks !
Aku baru aja laluin hari-hari yang super dupper busy!
Kalau kalian sering nongol di twitter akun @Keyshaqueen kalian pasti tahu the reason why I never update this blog, it’s because....................... aku lagi ikut salah satu mata kuliah di fakultasku yang harus dilaluin di pedesaan.

It’s call PBL 1 atau lebih tepatnya lagi Pengalaman Belajar Lapangan 1, jadi aku dan teman-teman se-fakultas di tuntun untuk turun ke lapangan dan tinggal di tengah-tengah masyarakat pedesaan sambil mendata Kuesioner rumah tangga warga sekitar. Dan kalian tau?? Itu saaaaaaaaaangat melelahkan. Mendata dan mengimput kuesioner kurang lebih 200 KK itu gak gampang loh! Dan butuh semangat, kemauan serta kejujuran untuk mendata penduduk sebanyak 500 kepala rumah tangga.

Well. . .Mungkin di fakultas kalian juga ada mata kuliah yang seperti ini, tapi dengan nama yang berbeda (PKL/KKN) tapi di fakultasku sebelum melewati KKN kita harus menempuh PBL duluu.. Huffft.... poko’nya walaupun di ceritain bagaimanapun kalian semua gak bakal bisa bayangin deh! Ini aja masih PBL 1, belum PBL 2, dan 3 *last... humm -____-“ berarti perjalann aku masih panjang niih.. bakal ada tantangan kuliah yang lebih sulit lagi! *sabar aja yuth :) take a smile.

Oh iya kawan :D walaupun hari-hari yang aku laluin di pedesaan begitu sulit *mendata kuesioner penduduk* tapi aku bersyukur banget dapat kelompok yang super dupper pudder GoooookiL banget XD
Aku sama teman-teman sekelompok sempat-sempatnya bikin video lipsing di dermaga dekat pulau dan di kamar! (lipsing 1 dan 2 semuanya bawain lagu CerryBell) hahahaa sampai-sampai kelompok aku di juluki kelompok CerryBelleeeng! Wkwkw :D
 
Okay! Untuk Video Lipsingku dan foto-foto PBL 1 aku nnti nyusul aja yahh...*promise*
 *skarang aja aku masih harus ngimput sisa kuesioner yg belum di input* (demiii dewaa pendidikan!!! Padahal ini udh di rumah masih aja ada kerjaan)
Baiklah... sampai sini dulu yaaah.. untuk postingan berikutnya mungkin tentang Film yang baru aja aku nonton waktu ikut PBL 1. Hummmm mungkin kalian udah pada nonton, tapi sumpah demi orang Thailand *film yang satu ini bikin aku jatuh cinta sama pemainnya X))
Judulnyaaaa.... “SuckSeed”
xoxommuuaach

Rabu, 08 Februari 2012

I WANNA HAVE THIS ALBUM X) - Blink 182 "Neighborhood"

if there's Anyone! sekali lagi Anyone! yang tau dimana gw bisa dapat nih album Blink 182 "Neighborhood", please... langsung kirim pesan di FB gw (lengkap dengan alamat tempat penjualan Album ini)
PS: Kalo bisa daerah Sulawesi (maklum tempat tinggal gw skarang disini) okay? X)
aaaaaagh~~~~ I want it so damn much! (>.....<)


Sabtu, 04 Februari 2012

5 Centimeters Per Second - wajib nonton menyambut Valentine


Valentine... Valentine... the second month of every year yang biasa diistilahkan sebagai bulan kasih sayang dan ditandai dengan pemberian coklat, bunga, dan hal-hal yang manis lainnya kepada orang terdekat khususnya orang-orang tersayang.. well.. sebagai awal bulan ini, aku pengen berbagi cerita tentang sebuah Film animasi ter-romantis ter-sedih ter-baik yang pernah aku nonton. Yups!!! "5 cm Per Second. Aku sengaja ngasih film ini ke kalian, biar kalian semua tahu bagaimana besarnya arti cinta itu. Walau jarak dan waktu memisahkan, cinta itu masih tetap terjaga dalam hati.

yuuuk mari bacaa :D