Rabu, 17 September 2014

Wake Me Up - Avicii - Sam Meador (Percussive Guitar Cover) and Lyric


Feeling my way through the darkness
Guided by a beating heart
I can't tell where the journey will end
But I know where it starts
They tell me I'm too young to understand
They say I'm caught up in a dream
Well life will pass me by if I don't open up my eyes
Well that's fine by me


So wake me up when it's all over
When I'm wiser and I'm older
All this time I was finding myself
And I didn't know I was lost

So wake me up when it's all over
When I'm wiser and I'm older
All this time I was finding myself
And I didn't know I was lost


I tried carrying the weight of the world
But I only have two hands
I hope I get the chance to travel the world
And I don't have any plans
I wish that I could stay forever this young
Not afraid to close my eyes
Life's a game made for everyone
And love is a prize


So wake me up when it's all over
When I'm wiser and I'm older
All this time I was finding myself
And I didn't know I was lost

So wake me up when it's all over
When I'm wiser and I'm older
All this time I was finding myself
And I didn't know I was lost

I didn't know I was lost
I didn't know I was lost
I didn't know I was lost
I didn't know I was lost






Senin, 15 September 2014

Pantai Ora. Salah Satu Pantai Terindah yang Tak Boleh Terlewatkan!

Setelah lebaran kemarin me, my big sister, my lil' sist and her boyfriend berkunjung ke Pulau Ora atau yang biasa dikenal dengan ORA Beach yang terletak di maluku tengah, lebih tepatnya di bagian utara pulau seram, desa Saleman, Indonesia. That island is amazing!!! Kita gak perlu liburan jauh-jauh keluar negeri untuk mencari pantai seindah ini. Di pantai ora terdapat resort kecil yang hanya bisa diseberangi lewat air. Hal kaya gini membuat aku dan kedua kaka adikku jadi tambah semangat buat nyebrangin pulau pakai perahu atau speedboat. Disini kita bisa snorkeling dan diving. Airnya jerniiih banget. So many coral and beautiful fish in here. Cuman kelemahan disini belum ada tim komando profesional untuk ngajarin dan pantau kita snorkeling dan diving. Tapi gak perlu kawatir, disini pantainya super bersih :)

ORA Island. Here I coooooome!! :D
Tempat dimana aku berdiri ini adalah Desa Saleman. Coba deh perhatiin lebih detail kalian bisa lihat di belakang aku terdapat resort kecil di pantai ora tepat di kaki gunung. Jadi tempat aku berdiri ini adalah akses untuk menuju ke pantai ora, we taking a speedboat from here untuk menyebrangi pulau sampai ke sana.



Are you ready to travel this Island? Let's gooooooo!!!





Jadi sebelum perahu kita bersandar di dermaga pantai Ora, kita sempat mampir kurang lebih di bagian sisi kanan dari pantai ora untuk melihat bukit bebatuan yang indah, dan di bawah bukit ini air lautnya jernih banget, cocok untuk snorkeling. Tapi hati-hati yah guys jangan sampai kita keasikan snorkeling lalu tidak sengaja merusak coral-coral yang ada di bawah laut, karena airnya gak terlalu dangkal.



(My Big Sister Chi'Mitha, Me, My Lil'sister Khiki and her boyfriend Moyo)



WELCOME TO ORA BEACH. This is Ora Eco Resort.








Aku benar-benar ngerasa puas pas sampai di pantai ora ini. Walaupun perjalanan kesini tuh panjang banget belum lagi lintasannya yang likak likuk, bikin perut jadi muter, tapi semuanya terbalas dengan pemandangan indah pantai ora bagai surga dunia ini. Laut yng jernih dengan pasir putih di dasar laut, batu karang yang dipenuhi ikan-ikan yang indah serta suasana bukit yang sejuk dan nyaman dipandang mata. Berasa semua beban jadi terangkat kalau kita disini. Benar-benar surga dunianya Indonesia Timur.



Big thank buat adik aku dan pacarnya yang udah ngajakin kita Pulau Ora ini. Thanks lil'sist and Moyo langgeng terus yah ampe di pelaminan. hahaha :D


Okay.. That's all I can share about Pantai Ora dan keindahan laut beserta seisinya :)
Buat para adventure dan pecinta travel yang hobby snorkeling, kalian wajib kesini. Hanya ada di Maluku Tengah, Pulau Seram bagian utara, Desa Saleman, Indonesia Timur. aaaand buat Photographer apalagi pecinta landscape, Packing peralatan kamera kalian and let's go to Ora Beach.

HOW TO GET HERE:
1. Dari kota Ambon kita bisa naik kapal cepat dari Tulehu untuk menuju ke Masohi
2. Tiba di Masohi kita melanjutkan perjalanan lewat darat kira-kira 2 jam menuju desa Saleman.
3. Dari Saleman kita menyeberang ke Pantai Ora dengan perahu atau speedboat. 
4. Sampai ke Pantai Ora kalian bisa sewa kamar di Ora Eco Resort, satu-satunya resort di pantai Ora. It's okay buat yang gak mau nginap juga tak masalah. Kalian bisa menikmati indahnya pemandangan bawa laut dengan snorkeling. Catatan: di daerah sekitar pantai ora tidak tersedia tokoh makanan. Jadi aku saranin bawain snack dan makanan dari rumah aja (untuk yang tidak menginap di resort) Tapi kalau yang nginap di resort dapat makanan 3x sehari looh :)
5. Jangan lupa abadikan moment kalian di Pantai Ora ini yaah. Karena panta seperti ini hanya ada di Ora.

SEE YOU ON MY NEXT TRAVEL :**

Rabu, 03 September 2014

Sabina Altynbekova Volley Player from Kazakhstan. Have a natural beauty and super model body!!

Readers.. belakangan ini sering muncul orang-orang yang tiba-tiba aja terkenal lantaran dunia maya atau media sosial. Zaman sekarang udah pada canggih, info apapun disebarin lewat dunia maya atau jejaring sosial. Jadi udah marak banget orang yang terkenal gara-gara dunia maya, contohnya aja Justin Bieber yang dulu sering upload videonya ke Youtube, tiba-tiba aja si doi jadi terkenal. nah.. kali ini aku pengen share dikit tentang Biography si pevoli cantik asal Kazakhstan, siapa lagi kalo bukan Sabina Altynbekova.


Sabina Altynbekova adalah anggota dari tim nasional bola voli putri Kazakhstan. Sabina lahir di Aktobe, Kazakhstan, 5 november 1996. WHAT??? She’s only seventeen!! Ooh Sabina you are too perfect to be true!


Seperti yang udah aku baca di berbagai artikel dan jejaring sosial, si pevoli cantik asal kazakhstan ini tiba-tiba aja jadi terkenal lantaran foto-fotonya yang cantik dan memiliki posture super model ini masuk ke account instagram yang baru dia bikin. Awalnya dia hanya seorang pevoli biasa yang bermain membawa nama negaranya, tiba-tiba aja banyak banget mata yang melirik kecantikannya yang natural. Followers di Instagram Sabina langsung meledak seketika sejak bulan july 2014 saat foto-foto cantik Sabina bermunculan di Internet saat mengikuti 2014 Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Bahkan saat pertandingan voly ini Nurlan Sadikov, pelatih tim nasional Kazakhstan mengeluh karena Sabina Altynbekova sering mendapat perhatian oleh penonton. “Sulit sekali bekerja seperti ini. penonton bertindak seolah-olah Cuma ada satu pemain dalam kejuaraan ini” Ujar sang pelatih.




Yaah jelas aja penonton histeris karena si Sabina mempunyai kecantikan yang luar biasa alami. Belum lagi Sabina mempunyai perfect body selayak super model yang bikin cowo-cowok tuh pada milting! Aku aja yang cewe kalo liatin si Sabina langsung envy sama tubuh rampingnya itu loooh perfect banget dengan wajah yang super natural. Bahkan saking imutnya Sabina, banyak yang membuat gambar-gambar manga super imut untuknya. hehee  kreatip juga niih orang :D 




Bukan hanya itu Sabina membuat seluruh mata tertuju pada penampilannya saat sabina memposting fotonya  di account instagram yang menggunakan hijab di depan salah satu mesjid di Kazakhstan. YES!!!!! She’s a Moeslim. Alhamdulillah.. Subhanallah banget yaah ada cewek seperfect ini, muslim pula. Jadi pengen jalan-jalan ke Kazakhstan niih :D sapa tau aja disana banyak cowok cakep juga! Hahaha *eh sorry kok jadi ngebahas cowok Kazakhstan sih.


Okey.. buat yang pengen intip-intip INSTAGRAM Sabina click here to follow @altynbekova_20 
You can also follow my Instagram here @yuthaqueen