Minggu, 08 Juni 2014

Sketching // Illustration // Painting

How a’ ya doin readers? I hope ya’ll always fine and healthy. So today I want to share you some story about Me learning how to sketching and how to making illustration. Udah hampir satu bulan aku belajar sketching dari sahabat aku Arif. He’s a super good with sketching, painting and making illustration. Karena aku lagi gak ada kesibukan sama skali alias nganggur sambil nunggu Ijasah keluar, jadi gak ada salahnya aku nyoba hal baru seperti ini. You know.. aku paling gak bisa diam dikamar aja tanpa ada kegiatan sama skali, so untuk mengisi kekosongan, I started to learned about sketching and making illustration. Yaaah bisa dibilang aku masih di tingkat amatiran siih.. maklum baru juga satu bulan belajarnya, autodidak pula, tanpa ikutan kursus menggambar. Hasilnya jangan di tanya dulu, masih belum profesional siih.. hhehe but so far so good. I’m so happy when I’d sketched. Explore the mood of my head. It’s like I making magic with my pencil. I can copy someone face to the peapper dan aku cukup puas dengan hasinya, yaah walaupun masih belum mulus siih. Hehee kata Arif masih kasar, shadownya masih kurang dan blaa..blaa..blaa. Komentar-komentar dari partner satu ini gak ngejatuhin aku kok malah bikin jadi tambah semangat!  :)


 (Sketch by Me: Diana Rikasari, Fashion Blogger)


Well.. Me and Arif usually hang out at the weekend doing a life sketching or something about illustration. Biasanya tempat paling nyaman untuk klinik (Klinik = istilah menonton seseorang menggambar atau biasa juga disebut life sketching) biasanya di indoor misalnya di cafe. Aku sama Arif udah beberapa kali sketching di cafe, dan cafe yang paling nyaman juga favorite aku di Cafe The Project. Suasananya tenang banget, nyaman untuk life sketching.
Di outdoor juga gak kalah seru! Kayak sabtu lalu aku sama Arif life sketching di samping Danau Unhas. Suasananya seru lebih dekat dengan alam. Tapi kali ini Arif gak ikutan life sketching melainkan life painting!!! *wow* baru kali pertama aku ngelihat sahabat aku yang satu ini life painting. I totally honor.






















Sketching, Illustrating, Painting, semuanya seru dan bakalan aku coba satu persatu sampai bisa jadi pro Illustrator :) kali aja besok-besok aku bisa masuk salah satu daftar illustrator dunia!! That would be awesome!!! >,<

PS: For more illustration made by Me and Arif follow us on INSTAGRAM @Ayif09 and @Yuthaqueen
Happy Illustration Ya’ll..!!! XOXO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar