Selasa, 27 Mei 2014

Fashion is A Must! when you had a celebration of your graduation.

Barakallahhurabbi.. satu tahap sudah di lalui. Tahap paling penting dalam masa pendidikan di kehidupan kita. Sarjanah. Begitulah sebutan untuk tahap pendidikan tertinggi, standar hidup semua orang di muka bumi ini.
Well.. kali ini aku pengen sharing beberapa foto dari moment Ramah Tamah sebelum dua hari Wisuda. It's a late post actually and you know that. hehhee.. Aku udah wisuda dari bulan lalu. Tapi dari pada foto-foto ini aku simpan dalam folder gitu aja, aku lebih milih sharing di blog aku doonk. Jadi semuanya bisa lihat dan bisa merasakan moment waktu itu. Hehe cheers ;)











Ramah Tamah Wisudawan/ti Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia Makassar.. (wow, panjang banget yah judulnya. hehe) merupakan acara ramah tamah wisudawan dua hari sebelum hari H Wisuda. Acara ini diselenggarakan di Hotel Sahid Makassar. Kurang lebih (aku gak tahu jumlah tepatnya) sebanyak 280 dari mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, belum lagi ditambah dengan mahasiswa dari jurusan lain serta para tamu undangan.
What a special day, everybody looks exited on this celebration. Semua perempuan terlihat cantik dengan gaun dan kebaya mereka masing-masing and of course dengan berpenampilan Hijabers. The boy tentu saja gak mau kalah, they wear toxido dan sepatu kulit yang menyala itu membuat mereka jadi terlihat gentleman. Aku sempat gak ngenalin beberapa mahasiswa dengan dandanan mereka yang super wow dan full of make up.
So what about me? Of course I wear Kebaya. Aku cinta Indonesia, dan aku lebih milih pakai kebaya dibandingkan gaun. Biar terlihat sedikit formal dan anggun :)




Sebenarnya sih ceritanya aku sama ‘big family’ alias sahabat-sahabat aku di fakultas kesmas pakai satu dress code a.k.a kain kebaya yang dijahit harus seragam. Sayangnya aku sedikit terlambat beli kainnya jadinya kebaya yang aku pakai gak seragam sama sohib-sohib aku. But Thank God! Kebaya yang aku pakai kebetulan warnanya sama seperti punyanya mereka hehhee jadi gak kelempar jauuh :*
Mama sama keluarga aku turut hadir dalam acara tersebut. Sebenarnya aku juga gak tau kalau mama sama keluarga nyusul ke hotel soalnya hari Ramah Tamah wisudawan ini bertubrukan dengan hari kawinannya saudarah jauh keluarga aku. Mama udah duluan ke acara kawinan eeeh tau taunya mama sama keluarga langsung nyusul deh ke hotel :D What a surprise :* belum lagi Ayah yang baru tiba dari bandara langsung nyusul ke hotel juga. Oooh I love my family :*





 I love my daddy :*
Mom is My Hero :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar