Minggu, 11 Maret 2012

PRT tag dari Alunafadlun *postingan 12 berantai*

Selamat Pagi.... Siang.... Sore.... Malam.... (Waktu di Dunia itu beda-beda)
apa kabar nih readers?? Semoga kalian selalu baik-baik saja dan selalu tersenyum dalam menjalani hidup kalian :)
Well, sepulang dari vocation in Jakarta, nyampe rumah langsung ambil leptop colokin modem and Online (^^haha dasaar paling gak bisa kalo gak ngeblog seharian).  Pas buka blog aku yang paling aku cintai dan banggakan *4L@Y* ada komentar di salah satu postinganku dari Alunafadlun, si doi ngasih link ke aku trus aku buka dan ada tulisan PRT disitu. First time I don’t understand at all what is that, tapi pas aku baca and ooooooooh ternyata aku dapat postingan 12 berantai (it’s about some question that you have to answer it) *Makasiih yah aunafadlun* atas PRT nya (PRT = Pekerjaan Rumah Teknologi. Istilah ini baru aku tahu dari blognya dia)
Aku cukup bangga dan terharu pas lihat nama aku di tag bersamaan dengan blog kece (kata si Aluna) lainya.. walaupun gak jelas aku dapat tag urutan ke 8 atau 9, haha (b’canda)
Look or zoom it>>>>
 See?? Kalian lihat pertanyaannya gak?? Duuuuuh gimana yaah.. kayaknya susah di jawaab *pura-pura jadi akan TK* Alunaa... (sambil angkat tangan) bisa gak aku jawab pertanyaannya dari yang paling gampang. *POK* dapat jitakan dari Aluna :D haha
Okey. . .  I start to answer it 


1❤ 12 nama orang yang paling berpengaruh dalam hidup aku

1. Tentu saja orang tua aku H. Haryanto Biarno Pawae and Hj. Nurhaidah Hakim
 Mom & Dad'
2. Nur Mitha Astari Haryanto. Because she is my big sister so I always learn many things from her.
3. Novy Madjid. She’s my soulsister (mulai dari jeleknya aku sampai bagusnya aku dia yang paling tahu^^)
4. Masni
5. Windy
(no 4 and 5 mereka adalah teman seperjuangan aku waktu SMA, sahabat yang aku sayangi dan aku kasihi, Personiel Savior Queen band *band aku waktu SMA* dan sampai sekarang memory itu masih tertata rapi di pikiran aku)
6. Indah Pertiwi
7. Andi Karina
(no 6 dan 7 adalah sahabat pertama aku waktu kuliah di makassar, I don’t know.. mungkin tanpa mereka aku gak bakalan bisa laluin hari-hari di kampus dengan baik)
8. Muhammad Hijril Ismail Haryanto
(biasa di panggil Ade Is) adalah si bungsu dari keluargaku yang paling aku sayang, Ade is itu paling bisa ngilangin sedih aku kalau lagi deket sama dia, trus dia juga gemesin banget (sehari aku bisa nyium dia 5 sampai 10 kali), hufft.. jadi kangen nih ama dia.
9. My Grandmother Hj. Khamsiah.
10. Special TEN and ELEVEN goes tooo.... Pachara ‘peace’ Chirathivat
11. Diana Rikasari
Mereka adalah inspirasiku, Pachara Chirathivat adalah artis Thailand yang aku idhamin (*o*) kalo mau lihat si doi acting nonton aja filmnya yang berjudul “SuckSeed!!” atauu film barunya “Top Secret: THE BILLIONAIRE” He’s the only one Asian artis that I’m creazy duble love much*
Sedangkan Diana Rikasari adalah Fashion Blogger No.1 di Indonesia and she’s my Inpiration.
12. Dan orang yang sangat berpengaruh dalam hidup aku dunia dan akhirat adalah Nabi Muhammad s.a.w

Next>> pertanyaan nomor 2

212 perjalanan yang aku dambakan ( di + idamkan atau impikan)

1. Ke Mekkah naik haji *Isya allah, Amiiin*
2. Road to Paris
3. Road to Japan (pengen ketemu YUI disana)
4. Road to England
(2, 3, 4, impian aku waktu kecil hingga skarang)
5. Road to Korea !!!
6. Mendaki gunung Himalayah *busyeeet*
7. Pergi ke hawai ngabisin waktu disana berminggu-minggu, pas balik kulit udah gosong. Hehehe.
8. Pergi ke Thailand (pengen banget ketemu Pacahara Chirathivat disana yaoloh!!! *o*)
9. Bali (I INDONESIA) tapi pengennya  bareng teman-teman, seru banget tuh kayaknya.
10. Aku punya satu cita-cita, waktu SMA aku punya Band. Naah.. dulu aku sama teman” pengen banget band kita bisa terkenal dan bisa Tour keliling dunia! Jadi salah satu perjalanan yg aku idamkan adalah punya Tour band sendiri.
11. Perjalanan bareng keluarga ke pulau kecil yang kaya akan kehidupan alamnya *gak tau dimana ituuh* tapi yang pastinya ngabisin waktu bareng family itu sesuatu banget^^
12. Ngikut Study Tour road to Singapura di Fakultas aku yang belum kesampaian sampai skarang -_-“ rencananya tahun ini, tapi tahun ini Studi Tour ke Singapura gak dibuka.*harus nunggu sampai tahun depan lagii*

3 12 hal konyol yang pernah aku laluin waktu SMP!

Apa yaaah?? (duh yang ini beneran susah di inget) soalnya udah lama banget! But I’ll try to answer it as good as I remember (=^_^=). Mungkin di mulai dengan yang paling gampang di inget.

1. Waktu SMP aku duduk di kelas 1-1 (Billingual Class). Di kelas kalau gak ada guru aku sama teman-teman suka main permainan anak kecil *contohnya niih. Main Do Mi Ka Do, trus Bisik Berantai yang kalau ada yang salah dia bakal di kerjain abis abisan! Wkwk 
2. Trus dulu waktu SMP kan acara Extravaganza lagi heboh banget. Aku sama teman” suka niru acting-actingnya para pemain di Extravaganza. Konyol banget!! 
3. Trus di SMP kelas aku tuh punya Republik sendiri (ini Republik boongan yeaaah) namanya Republik WOW! Jadi setiap orang di kelas aku tuh dapat jatah mulai dari jadi President WOW, wakil, sampai jadi mentri segala. *kayaknya waktu itu aku cuman jadi anggota kementrian deh* sampai-sampai kita punya lagu kebangsaan loh (yang di ambil dari lagunya Agnes Monica – Logika (trus di ubah kayak gini: “Republik WOW...! Kadang-kadang tak ada logikaa~) hahaha ancur banget! 
4. Okey :) back to Junior High School berarti back to zaman nge-Gank! Aku punya Gank waktu SMP namanya “T_GofaL”. Hal konyol yang pernah aku laluin sama mereka tuh banyak banget! Ada pernah waktu bulan puasa pas pulang sekolah tepatnya di BTN KeCe, waktu itu kan panas banget nih. . . saking gak nahan haus aku sama tmn” Gank malah beli minuman dingin di pondok trus minum di tengah jalan!!! *maapin aku ya allah, waktu itu masih polos banget!* 
5. Gara-gara kelas aku pake dua bahasa, aku sering gak ngerti apa yang di omongin guru pas menerangkan, apalagi pelajaran matematika. Jadi kalau udah jam Matek aku cuman bisa lihat ke papan tulis sambil mangap gituuh :D 
6. Oh iya ada cerita cinta juga nih, aku pernah naksir cowok di sekolah namanya Mr. A (gak usah sebut merk) tiba-tiba dia nembak aku di lapangan. Anehnya aku jawabnya kayak gini “Iyaah..” *shyuuuuuuung Langsung kabur dalam kelas* konyol kan!? X) 
7. Ikut Fashion Show! (sebenarnya sih ini gak bisa dibilang konyol, tapi lucu) gara-gara aku kepilih mewakili sekolah ikut Fashion Show, kalo di rumah tuh aku sering jalan mondar mandir di dpn cermin, sambil pake High Hells *yang sebenarnya aku gk bisa pake tuh sepatu sama skali >.< 
8. Aku pernah masuk Tim Basket tapi slalu duduk di bangku cadangan dan gak pernah cetak score di pertandingan :s *kasihan!* 
9. Yang ini rada jorok dan konyol abis, waktu SMP sepatu sekolah aku gak pernah di cuci berbulan-bulan, sampai mama nemuin bau busuk dari rak sepatu dan menemukan bangkai *sepatu* kemudian di ceburin di mesin cuci! Lalu aku dimarahin abis-abisan *beeeeeeh 
10. Aku hobby baca Komik, bahkan kalo di klz aku suka pura-pura baca buku pelajaran, tapi sebenarnya ada komik yang aku selipin di dalam buku. HAHAHA *DevilLaugh 
11. Pernah jatoh di lapangan pas pulang sekolah (gak ingat itu gara-gara apa) tapi sumpah malu banget aku diketawain sama teman” *yaiyalah ini kan pulang sekolah, semua pada keluar dari kelas (T_____T) 
12. Dan hal konyol terakhir yg aku ingat skalian penutup jawaban pertanyaan ini yaituuw (siap” ketawa ngakak, sapu jidat). Kalo gak ada kerjaan dari SMP sampai SMA aku paling suka ngupil di kelas *jorooook kan????* wahaha

Fyuuuuh~ ternyata susah juga yah kalo mau di review kenangan tempo doloe. Tapi thanks to Alunafadlun yang udah bikin aku jadi mengenang masa-masa SMP yang super dummper Ababil ! XD
 
Well, semua pertanyaan udah dijawab, sekarang tinggal pertanyaan BOM!!!
no. 4 dan 5 goes toooo...
4 12 Blog yang paling aku suka, inspiratif dan keren abiezz! *congratulation*

1. Unhy
2. Novy
6.  Azizah
8.  Echy
11. Hudhari 
12. Almascatie
 
5❤ Dan inilah 5 pertanyaan buat blog keren yang ada namanya di atas :) 
1. Sebutkan 12 Kenangan masa kecil yang gak bisa kalian lupain sampai sekarang?
2. Sebutkan 12 tempat yang ingin kalian kunjungin tapi belom kesampaian?
3. Sebutkan 12 Lagu yang selalu menginspirasikan hidup kalian?
4. Tag ke 12 blog yang kalian sukai?
5. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang kalian tag?

Jadiii buat yang namanya di Tag aku harap bisa menjawab dan meneruskan postingan 12 berantai ini :)) *aku tunggu loohh jawabannya*
Buat Aluna untuk yang ke sekian kalinya aku bilang Makasih ke kamu :D Postingan 12 berantai ini bener-bener bikin aku terharu pas nulisnya~ Semoga jawaban aku memuaskan :)
Udah yaah.. sekian dan trimakasih (o^_^o)

XOXO Y

10 komentar:

  1. aaaaaaa, makasih yah udah dijawab :*
    aku ga kenal angka 9 jadi 8-nya ada dua deh *ngeles* buahahahahaha

    as you know yah, jawaban nomer 10 dari soal nomer 3 sampe sekarang masih suka aku lakuin tapi isinya novel atau majalah ahahaha

    pokoknya makasih segede-gedenya loh. bahkan lebih gede dari badan aku haha.
    love you :D

    BalasHapus
  2. dapet lagi? makasih yaa kak ^^
    insyaalah dikerjain :)

    BalasHapus
  3. restu ayu :)
    maaf merepotkan, I will happy if you can answer it.

    aluna: Horeeeee horeee aku berhasil kan :D
    hahaha emank kebiasaan no 10 itu gak bisa di hilangin bahkan sampai skarang aku masih sering gitu kalo di kampus ^o^
    tengkyuu once again..

    BalasHapus
  4. ihh ada namaku.. :))
    jawab nda yah??? *berpikir keras
    LOL......

    BalasHapus
  5. di jawab yah kak Hudhar.. Pleaseeeee
    *berlutut* LOL..

    BalasHapus
  6. :))
    nda janji tpi pasti bakal dijawabji *ehh

    BalasHapus
  7. loh..?
    hehee.. terserah kk aja deh :D

    BalasHapus
  8. wah di urutan ke 5 , haha thaks ya ka :)
    maaf nih baru bales abis kemarin2 kalo buka blog kaka lamannya nauzubillah modem ku lemot banget :(

    BalasHapus
  9. azizah: hehehe ya ampuun ini postingan udh jaman kapan :DD
    ya udh gak pa" yang penting udh di baca, dan jangan lupa di baless yaww ^^

    BalasHapus