Jumat, 16 Desember 2011

Let's Go To The Beach!

Horraaaaaayyy! \(´`)/ finally I go to the beach.. after I had so many task from my campus with no rest and everyday full of mid exam. I feel soooo tired (T____T) until my friends ask me to go to hunting in the Akkarena Beach with my camera off course :D with no count I say YES LET'S GO TO THE BEACH!!!

(Indah, Hikma, Nhunu, Me^^, Sul, Ryna, Ina) from left to right


mereka adalah teman kampusku, Indah dan Ina gak perlu aku jelasin lagi (buat yang sering nongrong di TL aku, pasti gak asing lagi sama nama mereka berdua), Sul dan Ryna klik aja nama mereka di samping ini (sebelumnya aku udah pernah posting tentang mereka kok, di baca aja), Hikma my classmate tapi skarang udah pindah di Kedokteran Universitas Muhammadiyah :( agak sedih juga sih pas tau dia udh pindah.. naah kalo Nhunu kalian juga pasti udah kenal! (dia ada di postinganku sebelumnya kok.. Klik aja namanya).
all right!! mereka semua itu teman sekelasku di kampus. Mereka keluarga baruku di makassar
tanpa mereka hidup aku pasti hampa disini :')
Thanks a lot guys!! xxxx
okay.. mari kembali ke pantai..
"I love to smell the ocean. I like to stand in the middle of the waves and feel the sea breeze"
don't ask me why!? 'cause you know.. I life in the city that full of ocean. Ambon the city of Maluku. suatu pulau kecil yang di kelilingi oleh pantai dengan pasir putih terpanjang di Indonesia dan mempunyai keindahan bawah laut yang eksotik. (you don't believe it? just click HERE and read!)

 
Yeah I know.. I know.. it's beautiful right? :D
gak ada yang bisa ngalahin keindahan pantai di Ambon, tanpa terkecuali Pantai Akkarena (tempat huntingan ini) well.. pantainya cukup bagus dilengkapi dengan outbound dan resto..
and this is it!! disinilah tempat aku menghilangkan penat skalian piknik dengan kawan-kawan di Makassar :))


wanna join next time??
KEEEEEEP FOLLOW ME ^^,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar