Selasa, 05 April 2011

GoGirl! Magazine

-->
I remember when I was in big trouble in my daily life. .
Waktu itu aku baru lulus SMA dan melanjutkan kuliah di luar kota. Dan itu membuatku merasa sepi apalagi harus tinggal di kos”an. Beberapa bulan ketika pindah hidupku jadi seperti orang malas dan gak ngelakuin hal-hal yang setidaknya bisa menggerakan tubuh dan pikiran. Di tambah lagi waktu itu waktuku benar-benar kosong karena dan terbuang percuma hanya untuk menunggu tes snptn di perguruan tinggi.
 Tiba-tiba ketika aku lagi ngerapiin kamar kakak ku, I found this magazine in my sister table. Firs I was interest with the title  GoGirl!I mean its really inspire right? :)
 Lalu aku duduk membacanya, first I tough this magz sama aja dengan majalah” lainnya yang membicarakan fashion and girl stuff, tapi ternyata aku salah. Setelah membaca GoGirl! Magazine aku langsung jatuh cinta sama tulisan-tulisan positive yang benar-benar membangkitkan hidupku dari yang pemalas hingga mau berusaha dan bekerja keras. :) waktu itu yang aku temukan adalah majalah GoGirl! Edisi 43 (wah itu edisi lama banget)

Tulisan yang paling aku suka tuh yang judulnya “Rise after you Fall”, dan “Adapt!” entah kenapa tema kali itu benar-benar pas banget dengan apa yang aku butuhin saat itu. Setelah nge baca artikel “Rise After You Fall” yang kebetulan saat  itu aku lagi down karena gak lulus tes di Universitas yang aku mau. Dan setelah ngebaca aku jadi sadar kalo kita gak boleh terlarut-larut dalam suatu masalah/ kesedihan, tetap Positive thinking dan yakin pada diri sendiri bahwa tuhan pasti memberikan jalan yang terbaik untuk kita. Sedangkan artikel “Adapt! Di lingkungan baru, sekolah baru, dan teman baru” adalah artikel yang benar-benar aku butuhin saat itu karena aku baru lanjutin kuliah di Kotanya orang dan bukan di ‘lingkunganku’ sendiri, jadi butuh adaptasi yang besar. Tak lama lagi aku akan menjadi mahasiswi, so. . .Aku juga tahu lain kampus lain sekolah. Jika di sekolah kita selalu kompak rame-rame dalam KLZ, tapi di fakultas keadaan kompak bareng teman akan berbalik 180o. orang-orang akan mengurus dirinya masing-masing tanpa memperdulikan orang lain. Dan untungnya sebelum masuk Kuliah aku telah membaca artikel di GoGoirl! Magz itu :)) jadinya sekarang aku punya banyak teman dan bisa beradaptasi dengan baik.
BIG THANKS FOR GOGIRL! MAGZ.
Dari situ aku mulai berlangganan majalah GoGirl!. Selain tulisannya menginspirasikan, Fashion articlenya  juga uptodate :D sebelum aku pindah di kota besar Makassar, aku masih belum pandai berStylist, maklum kalau di kota kelahiranku orang-orang gak terlalu mempermasalahkan Fashion. Tapi aku gak pengen bergaya standar di Kota yang lumayan uptodate tentang fashion ini, jadinya aku mulai belajar berStyle dari GoGirl! Magz deeh. Dan sekarang walau belum perfect, tapi setidaknya aku Fashionable :))
Aku juga tau banyak tentang daily life artis-artis Hollywood kesukaanku, maklum di Kamar kos’an ku gak ada TV kabelnya, jdi aku gak tau perkembangan dunia luar udah kaya apa, untungnya ada GoGirl! Magz dengan Famous people articlenya :D 
Thanks A Lot GoGirl! Magz \(•˘˘•)/
Kamu udah menjadi bagian dari bacaanku sehari-hari ( ˘˘3XOXO


2 komentar:

  1. Kalo kakak mau tau tentang berita hollywood, kk bisa beli majalan kaWanku :)

    BalasHapus